_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 3 August 2016

Mantan Rossi Jadian Dengan Alonso. Ini Foto-Fotonya.

 


Fernando Alonso tampak meniup lilin di atas kue ulang tahunnya yang ke-35 pada Jumat (29/7/2016) di pit tim F1 McLaren Honda. Seusai bekerja yakni pada sesi latihan bebas GP Jerman di Sirkuit Hockenheim, juara dunia F1 dua kali itu lantas berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di media sosial.

Nah dari sederet ucapan selamat yang ditujukan kepada Alonso. Ternyata ada satu ucapan selamat yang diendus oleh media massa Spanyol, merupakan ucapan selamat spesial.

Pasalnya, ucapan selamat itu datang dari seorang model cantik asal Italia bernama Linda Morselli. Meski unggahan di akun Instagramnya hanya sederhana. Yakni mengucapkan ‘Untukmu, selamat ulang tahun.” Beserta unggahan foto bunga matahari dengan seorang pria yang terlihat seperti Alonso.

Wanita ini rupanya sudah tak tahan meresmikan sekaligus mengumbar hubungan romantisnya dengan pembalap asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui kalau Alonso dan Linda, pada awal bulan ini tertangkap basah dijepret oleh paparazzi. Hasil jepretan itu dipublikasikan secara eksklusif oleh Majalah HELLO.


Di majalah tersebut, Alonso tampak sedang bermandi sinar matahari bersama Linda yang notabene merupakan mantan kekasih pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi.


Kali ini, Alonso dan Linda terlihat dalam liburan bersama di sebuah pantai di Italia. Mereka saling berpelukan dan duduk berduaan secara romantis.


Adapun Alonso sepertinya sudah move on pasca putus hubungan dengan tunangannya, Lara Alvarez. Padahal, presenter televisi ternama di Spanyol itu berusia lima tahun lebih muda dari Alonso. Tapi sang pembalap malah memilih berpaling ke pelukan Linda, yang usianya sama dengannya (35 tahun).
sumber : sports.sindonews.com