_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 15 August 2016

Lorenzo Seperti Pembalap Baru, Sangat Senang Dapat Podium di Austria

Lorenzo Seperti Pembalap Baru, Sangat Senang Dapat Podium di Austria

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo seperti pembalap baru yang belum pernah podium. Mandapatkan podium tiga di Austria, Dia begitu senang. Podium tiga menurutnya serasa memenangi balapan.

Balapan yang dilangsungkan pada 14 Agusutus itu dimenangi oleh pembalap Ducati, Andrea Innone dan Andera Dovizioso posisi dua. Sedangkan rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi hanya bisa menempati posisi empat.

Bisa dimaklumi Lorenzo sangat senang mendapatkan podium tiga, itu karena di tiga seri terakhir pembalap Spanyol itu finis di luar lima besar. Di Catalunya gagal finis, lalau balapan Assen hanya finis kesepuluh yang terakhir di Jerman hanya di posisi lima belas.

Ditambah pada tes bulan lalu di Sirkuit Red Bull Ring itu hanya bisa menjadi yang tercepat ketujuh. Pada sesi latihan bebas dan kualifikasi juga selalu di belakang Rossi. Sebelum balapan juara dunia bertahan itu sudah mengaku pasrah dan tidak memasang target.

"Sangat sangat menyenangkan, pembalap seperti saya yang banyak kemengan, adalah hal biasa finis di posisi 3. Tapi hari ini saya serasa menang"kata Lorenzo di berita motogp crash

"Saya sudah berusaha keras menyalip Iannone, Dia sangat bagus dalam hal kecepatan dan pengereman. Saya mencoba kalem, tapi malah tersalip oleh Dovi danakhirnya mereka berdua menjauh"lanjut Lorenzo (se)