_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Tuesday, 30 August 2016

Lorenzo Mendapatkan Motor Yang Lebih Baik Daripada Rossi Saat di Ducati

Lorenzo Mendapatkan Motor Yang Lebih Baik Daripada Rossi Saat di Ducati

Pembalap Ducati yang akan menjadi rekan Jorge Lorenzo musim depan Andrea Dovizioso mentakan kalau Lorenzo datang ke Ducati akan mendapatkan motor yang jauh lebih baik dari pada yang dikendarai Valentino Rossi saat masih di Ducati musim 2011 sampai 2012.

Ducati memang menunjukkan performa yang cukup bagus untuk menggangu Yamaha dan Honda yang musim ini bertarung di klasmen pembalap maupun konstruktor. Maka itu jika musim depan Lorenzo ke Ducati, Lorenzo sudah mendapatkan motor yang siap pakai.

Selama ini para penggemar MotoGP memprediksi Lorenzo bakal mengulangi kegagalan Rossi. Tapi hal itu dibantah oleh Dovizioso, Dia menyatakan hal itu tidak akan terjadi dengan motor Ducati yang sudah bagus sekarang.

"Harapan Lorenzo secara teori saat ini jauh lebih baik dari pada yang sudah dilakukan Rossi dimasa lalu. Kegagalan Rossi tidak akan terjadi lagi pada Lorenzo"kata Dovi di Berita MotoGP 

Semua penggamar MotoGP tentunya menunggu bagaimana Lorenzo menunggangi Ducati musim 2017. Tekanan Publik pada Lorenzo lebih besar dari pada tekanan Rossi saat di Ducati.(se)