_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 17 August 2016

Lorenzo : Bersama Ducati Saya Belum Tentu Sukses. Bisa Gagal.

berita motogp : Lorenzo : Bersama Ducati Saya Belum Tentu Sukses. Bisa Gagal.

Sebelumnya sudah ramai diberitakan di berita-berita MotoGP bahwa pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo musim depan akan bersama Ducati sama dengan 2018. Lorenzo mengatakan kepindahannya ke Ducati belum tentu sesukses di Yamaha, bisa saja gagal.

Perhatian para penggemar MotoGP musim depan tentu banyak tertuju pada Lorenzo. Pasalnya, pembalap yang selalu berseteru dengan rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi itu pindah ke tim dimana dulunya Rossi gagal bersama tim merah asal Italia tersebut.

Jika dulu Rossi tidak pernah ke Ducati, mungkin penggemar MotoGP tidak akan menunggu, hasil Lorenzo dua musim depan. Pertanyaan yang sama untuk Lorenzo, apakah Dia mampu sukses dengan Ducati? padahal "Rossi saja" gagal dengan alasan motor waktu itu.

"Kita lihat nanti, tidak ada yang menjamin saya sukses di Ducati. Bisa saja saya akan sukses dengan Ducati atau malah sebaliknya, dan saya sekarang belum mau mimikirkan Ducati"kata Lorenzo di berita MotoGP motorsport.

"Namun keptusan saya ini tidak saya putuskan dalam waktu lima menit, dan saya yakin Bos Ducati (Gigi Dall'Igna) orangnya keras kepala. Dia harus mendapatkan apa yang diharapkan. Dan saya yakin dia akan berusaha keras mewujudkan kesuksesan saya di Ducati"kata juara dunia bertahan itu.(se)