_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 2 August 2016

Kvyat : Tim Yang Membuat Penampilan Saya Buruk. F1, Kejam!

 

Kvyat : Tim Yang Membuat Penampilan Saya Buruk. F1, Kejam!

Mantan pembalap Red Bull, yang kini menjadi pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat terkesan menyalahkan timnya dengan hasil penurunan performa di beberapa seri ini, terutama sejak Dia 'dibuang' ke Toro Rosso.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pembalap Rusia ini dipindahkan dari Red Bull ke Toro Rosso, karena gaya membalpnya yang agresif dan membahayakan pembalap lain. Sebastian Vettel pernah jadi korban di balapan Rusia.

Red Bull dan Toro Rosso tim yang dalam naungan satu manajemen. Toro Rosso menjadi tim kedua setelah Red Bull. Otomatis kecepatan Red Bull jauh melebihi Toro Rosso. Terbukti, pengganti Kvyat, Max Verstappen langsung menang di balapan Catalunya dengan mobil Red Bullnya.

Dengan kenyataan itu, Kvyat mempunyai pendapat sendiri. Di awal tukar posisi dengan Verstappen, Kvyat sempat berkomentar, F1 itu kejam. Namun kini komentarnya sedikit kalem, meskipun terkesan masih kurang puas.

"Performa saya menurun karena mobil Toro Rosso kurang cepat, itu sangat terlihat pada balapan di Jerman"kata Kvyat dikutip dari motorsport.

"Tapi saya tidak meyalahkan manajemen Red Bull, kerena mereka pasti lebih tahu daripada saya. Dan dengan keadaan ini, saya bisa menjadi pembalap yang lebih kuat"lanjut Kvyat. (oz)