_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 22 August 2016

Klasmen Diambil Rossi. Lorenzo : Saya Masih Bisa Mempertahankan Gelar

 


Posisinya kini digeser oleh Rossi, tetapi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo masih yakin bisa juara dunia musim ini. Lorenzo sekarang berada di posisi tiga klasmen pembalap setelah posisinya digantikan oleh rekan setim, Valentino Rossi.

Lorenzo memeliki kecepatan yang bagus di sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Brno. Latihan bebas Dua Ia menjadi yang tercepat, Bahkan menempati urutan dua dari hasil kualifikasi. 

Balapan dalam kondisi basah, Lorenzo memimpin ditikungan pertama. Beberapa lap kemudian terlempat di luar sepuluh besar. Tetepi dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, akhirnya Lorenzo hanya finis ke-17 atau finis terakhir karena pembalap lain gagal finis.

baca : Jalannya Balapan dan Foto-Foto Brno

"Saya akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar saya. Saya masih bisa mengejar Marquez meskipun sekarang saya tergusur oleh Rossi di Posisi tiga"kata Lorenzo di berita MotoGP Crash.

Lorenzo menempati posisi tiga klasmen dengan 138 poin. Sedangkan rekan satu timnya, Rossi di posisi dua dengan 144 poin. Pemimpin klasmen, pembalap Repsol Honda, Marquez.(se)

No comments:
Write komentar