_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 29 August 2016

Kepala Kru Baru : Lorenzo Keras Kepala dan Arogan


Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo kini sudah mempunyai kepala Kru baru, Cristian Gabbarini. Di hadapan media Gabbarini mengakui jika Lorenzo punya sifat keras kepala dan Arogan. Tetapi baginya itu tidak masalah.

Setelah resmi memutuskan pindah ke Ducati musim depan, Lorenzo berusaha mengajak semua kru yang berada di Yamaha untuk bersama dirinya ke Ducati. Namun tidak ada yang mau mengikuti jejak Lorenzo. Meraka memilih tetap di Yamaha dan mengurusi secara teknis motor Maverick Vinales, pembalap Suzuki yang mulai musim depan bergabung dengan Yamaha.

Gabbarini sendiri adalah kepala teknis kru pembalap yang sudah lama berkecimpung di dunia balap khususnya MotoGP. Dia mantan mekanik Repsol Honda, sejak tahun 2011.

Gabbarini tentu tahu dengan sifat-sifat Lorenzo sebelum Dia memutuskan bekerja sama dengan pembalap Spanyol itu. Namun Dia tidak mempermasalahkan itu, yang terpenting adalah Lorenzo juara dunia dan salah satu pembalap tercepat MotoGP.

"Sifat pambalap tidak maslah bagi saya, waktu saya bekerja sama dengan Casey (Stoner) Dia juga mempunyai sifat khusus. Bagi saya yang terpenting adalah Lorenzo pembalap terbaik di dunia"katanya di berita MotoGP GPExtra (se)