_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 2 August 2016

Ini Pembalap Moto2 Yang Naik Kelas Musim Depan

 

Para Pembalap Moto2 Yang Naik Kelas Musim Depan
 
Musim depan, 2017. Ada yang baru di MotoGP yaitu para pembalap yang naik kelas dari Moto2 ke MotoGP. Diantaranya ada Johann Zarco, Jonas Folger, Sam Lowes dan Alex Rin. Tentunya dengan kehadiran mereka MotoGP akan semakin menarik, atau mungkin sebaliknya, papan atas hanya diisi pembalap itu-itu saja.
 
Johann Zarco dan Jonas Folger akan memulai karirnya di kelas paling bergengsi MotoGP bersama Tim Monster Yamaha Tech 3. Sedangkan Sam Lowes, akan membela Tim Aprilia serta Alex Rin yang mengisi satu tempat di Tim Suzuki.
 
Meski bersetatus sebagai pembalap baru, atau biasa disebut rookie Zarco tidak merasa kecil diantara pembalap papan atas seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Bersama Yamaha Dia yakin akan memulai musim pertamnya di MotoGP dengan baik.
 
"MotoGP adalah hal baru bagi saya, tapi di Yamaha adalah kesempatan yang sangat baik untuk memulai. Yamaha adalah tempat yang tepat untuk saya untuk mendapat informasi dan juga tempat yang baik untuk mendapatkan motor yang bagus"kata Zarco dikutip dari Autosport.
 
Mungkin para pembalap ini tidak seberuntung Marquez atau Jorge Lorenzo yang begitu naik ke MotoGP langsung mendapatkan tim utama bukan tim nomor dua atau disebut tim Satelit. (oz)