_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 18 August 2016

Iannone Siap Bertarung dan Yakin Menang di Brno

Iannone Siap Bertarung dan Yakin Menang di Brno

Berbekal kemenangan di seri seblumnya di Austria, pembalap Ducati Andrea Iannone siap bertarung dengan pembalap papan atas dan Dia yakin mendapatkan kemenangannya lagi di Sirkuit Brno pekan ini.

Ducati sangat merajai di balapan Sirkuit Red Bull Ring pekan lalu. Dari latihan bebes, kualifikasi sampai balapan disapu bersih oleh tim merah tersebut. Otomatis itu menambah percaya diri baik pembalap maupun kru tim.

Iannone yang finis di depan rekan satu timnya Andrea Dovizioso di Austria sangat optimis bisa mendapatkan hasil maksimal di Brno. Setelah kemenangan di Austria, Casey Stoner, pembalap tes Ducati juga mengatakan Ducati punya paket motor yang super cepat.

Iannone juga menginginkan balapan di Brno nanti berlangsung dengan seru, tidak ada pembalap yang dominan, sehingga salip menyalip akan terjadi agar tidak membosankan.

"Saya ingin balapan yang seru di akhir pekan, dan saya yakin mendapatkan hasil yang diharapkan oleh tim, yaitu kita menang lagi"kata Iannone di berita motogp speedweek.(se)

No comments:
Write komentar