_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 22 August 2016

Gagal Finis, Dovi : Ini Salah Michelin

 

Gagal Finis, Dovi : Ini Salah Michelin

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso gagal finis di balapan MotoGP Sirkuit Brno, Repulik Ceko. Dengan kegagalannya itu, Dovizioso menyalahkan performa ban Michelin. Menurutnya, ban tidak bekerja dengan maksimal.

Dovizioso sempat bertarung memperebutkan posisi teratas di lap-lap awal. Pertarungan itu dilakukan bersama rekan satu timnya, Andrea Iannone. Tapi ketika balapan kurang 13 lap, Dovizioso menepi dan masuk pit.


Tidak sampai disitu, maksud dari Dovizioso adalah berhenti balapan, namun timnya memaksa Dia untuk kembali ke lintasan dengan menggunakan motor kedua. Dovi menuruti apa yang disarankan timnya. Setelah beberapa putaran, Dia masuk kembali ke pit dan tidak lagi muncul di lintasan.

"Menurut saya, Michelin tidak mampu diajak membalap di lintasan basah, saya sudah bekerja keras dengan cara beradaptasi dengan ban. Tapi itu tidak bisa"kata pembalap Italia itu di berita motogp crash.net

"Pertama yang mengalami masalh pada ban adalah saya. pembalap lain selanjutnya mengalami masalah tersebut, dan ini jika dilanjutkan sangat berbahaya"lanjutnya (se)