_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 30 August 2016

Ferrari Sewa Fotografer Untuk Memata matai Red Bull


Ada muncul berita yang kurang menguntungkan bagi Red Bull. Tim berlambang dua kerbau itu dituduh menggunakan komponen ilegal. Dengan komponen ilegal itu, Red Bull bisa bersaing dengan Mercedes dan Ferrari.

Di latihan bebas 2 di Sirkuit Spa-Francorchamp pembalap Red Bull Max Verstappen, bisa menjadi yang tercepat. Rekan Verstappen, Daniel Ricciardo bisa finis di tengah-tengah Mercedes yaitu kedua.

Kecepatan Red Bull ini membuat Ferrari curiga. Sampai-sampai tim kuda jingkrak itu menyewa Fotografer untuk memata matai Red Bull. Ferrai mencurigai ada komponen yang bernama Diffuser, yang diletakkan Red Bull di bawah mobil. Komponen itu berfungsi menentukan kecepatan aliran udara melalui mobil.

Dengan tuduhan tersebut, Bos Red Bull Helmut Marko, menyangkal, bahwa apa yang diberitakan adalah fitnah untuk menjatuhkan Red Bull

"Kami membuat mobil yang sesuai dengan aturan yang ada di F1, jadi apa yang Anda dengar tentang komponen dibawah mobil itu adalah fitnah"kata  Marko di berita F1 sportmole. (se)

No comments:
Write komentar