_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 5 August 2016

Espargaro Dapat Kabar Pemecatan Dari Media, Bukan Dari Tim

 


Pembalap Suzuki Aleix Espargaro sangat kecewa dengan apa yang diperbuat oleh timnya. Dikabarkan Espargaro mendapatkan kabar tidak diperpanjangngnya kontrak dari media, bukan pemberitahuan dari tim Suzuki langsung.

Beberapa bulan lalu Espargaro mendapatkan kabar bahwa Suzuki lebih memilih pembalap Moto2, Alex Rins. Dan Dia juga tidak tahu dengan kedatangan Andrea Iannone sebagai pengganti Maverick Vinales. Suzuki tidak memberi tahu tentang itu.

Musim depan Espargaro membalap bersama Aprilia. Kini pembalap Spanyol itu duduk di peringkat 11. Terpaut jauh dari rekan satu timnaya, Vinales yang berada di posisi 5 dengan terpaut 32 poin. Tapi masih banyak kesempatan untuk menyalip poin yang dimiliki Vinales, karena balapan baru memasuki paruh kedua musim ini.

"Aku senang dengan Aprilia yang sudah memberikan kepercayaan kepadaku, Yang terpenting yaitu mereka memberikan kebebasan sepenuhnya kepadaku"kata Espargaro di motorsport.

"Aku sedikit kecewa dengan Suzuki, karena aku tahu kabar mereka tidak memilih aku bukan dari tim langsung, melainkan saya mendengar dari media"lanjut espargaro. (de)