_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 8 August 2016

Ducati : Marquez Atau Lorenzo Yang Kami Inginkan, Bukan Rossi

Ducati : Marquez Atau Lorenzo Yang Kami Inginkan, Bukan Rossi

Awal musim Ducati selalu diberitakan akan mengganti salah satu pembalapnya. Ada beberapa nama pembalap-pembalap papan atas yang menjadi incaran Ducati. Ditanya masalah itu pihak Ducati mengakui ada beberapa pembalap yang diinginkan tapi itu bukan Rossi.

Berita MotoGP beberapa bulan lalu mengabarkan bahwa Jorge Lorenzo resmi bergabungnya dengan Ducati. Bos Ducati Paolo Ciabatti memang mengakui bidikan utama mereka sebenarnya bukan lorenzo juga bukan Rossi, bahkan Ciabatti mengakui tidak tertarik sama sekali dengan Rossi. Bidikan utama mereka adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.


"Di musim ini kami memang mengincar beberapa pembala top dunia, Rossi adalah salah sati pembalap top, tapi kami tidak pernah menginginkan Dia"kata Ciabatti dikutip crash

Kini Lorenzo dua musim depan menemani Andrea Dovizioso sampai dua musim. Lorenzo mempunya beban berat bersama Ducati, karena seakan Dia harus juara dunia bersama tim merah itu, mengingat Rossi sang legenda tidak mampu menaklukkan Ducati. (oz)