_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 31 August 2016

Dovizioso Ingin Segera Satu Tim Dengan Lorenzo


Pembalap Italia, Andrea Dovizioso ingin segera memasuki musim 2017. Agar bisa berama dalam satu tim dengan Lorenzo. Itu diungkapkan Dovizioso saat sesi wawancara bersama sejumlah wartawan.

Diberitakan awal musim ini, Lorerenzo resmi bergabung dengan Ducati dengan durasi dua tahun. Sedangkan rekan Dovizioso sekarang, Andrea Iannone akan membela tim Suzuki musim depan.

Dilihat dari prestasinya, juga juara dunia bertahan, Lorenzo digadang-gadang akan membuat Ducati bersinar. Namun ada pihak yang juga mengatakan kalau pembalap Spanyol itu akan bernasip sama dengan Valentino Rossi, yaitu dua musim gagal membela Ducati.

Menanggapi hal itu, Dovizioso berfikir positif pada Lorenzo. "Saya sudah ingin segera menjadi rekan satu tim bersama Lorenzo. Pandangan mereka yang mengatakan Lorenzo akan gagal di Ducati, menurut saya tidak akan terjadi, karena motor Ducati sekarang lebih kompetitif dibanding era Rossi" kata Dovizioso di berita berita MotoGP speedweek

"Lorenzo akan membuat saya lebih baik, karena Dia saya akan semakin terpicu untuk jadi yang lebih baik, saya sudah tidak sabar menyambut Dia"lanjut Dovi (se)