_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Monday, 1 August 2016

Dovi Puasa Kemenangan Sejak 2009


Pembalap Ducati, Dovizioso belum pernah menang lagi sejak musim 2009. Sementara pihak Ducati pernah mengatakan target musim ini mencuri kemenangan. Menurut Dovizioso, kemenangan sekali tidak cukup, harus secara rutin menang.

Lagi-lagi Ducati dan Dovizioso harus kecewa di balapan Jerman. Sepanjang balapan Dovi sudah berebut posisi satu dengan pembalap lain. Namun sirna setelah meyentuh garis finis. Itu juga Dovi alami di Sirkuit Assen, Belanda. Sudah berada di posisi dua tapi terjatuh.

Pembalap Italia itu terakhir menang di di Inggris Sirkuit Dunington Park tujuh tahun lalu. Kini Fokus Dovi adalah menang secara rutin, bukan satu kemenangan saja selama satu musim.

"Sebuah kemenangan tentu akan membuat Anda senang, tapi tujuan kami disini adalah juara dunia. Maka itu satu kemenangan saja tidak cukup. Kami butuh kemenangan secara regular"kata Dovi di motorsport.

"Dengan memenangi balapan di kondisi kering akan membuat Anda percaya diri. Tapi kami belum punya potensi untuk itu, tapi kami terus selalu berusaha"tutup Dovizioso (oz)