_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 7 August 2016

Dalam Sejarah, Sekarang Musim Terburuk Ferrari.

 

Dalam Sejarah, Sekarang Musim Terburuk Ferrari.

Belum pernah menang musim ini, duduk di posisi ketiga klasmen konstruktor. Ini adalah sejarah paling buruk yang dialami tim besar sekelas Ferrari. Pemuncak klasmen sementara adalah Mercedes dan Red Bull.

Dari dua balapan yang sudah digelar, Ferrari belum pernah menang, hanya posisi dua yang dapat mereka raih. Pra musim dan diawal musim tim berlambang kuda jingkrak ini diunggulkan untuk dapat mengalahkan Mercedes yang selama dua tahun mendaominasi. Namun Ferrari malah tersalip oleh Red Bull.

Bos Ferrari Maurizio Arrivabene mengomentari kenyataan ini. Dia mengatakan kalau tim yang dipimpinnya mengalami catatan sejarah yang paling buruk selama mereka berkarir di Formula 1.

"Kami semua tidak ada yang senang dengan hasil ini, meskipun sekarang masih separuh musim, tapi ini hasil terburuk selama partisipasi kami di F1"kata Maurizio Arrivabene di planet F1.

"Setiap libur kami tidak bisa ke pantai. karena kami harus menemukan masalah yang sedang kami hadapi, kami terus bekerja keras untuk kembali ke performa yang sebenarnya"tutup Arrivabene (oz)