_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 24 August 2016

Crutchlow : Aku Raja Balapan Hujan


Pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow masih dalam suasana gembira setelah meneang di seri pekan lalu. Bahkan dia menyatakan dirinya Raja di balapan hujan atau trek basah.

Pada balapan basah Minggu lalu 21 Agustus 2016. Di luar prediksi, Crutchlow memenangi balapan tersebut. Meskipun di awal-awal pembalap Inggris itu terlempar di barisan belakang. Crutchlow bisa sedikit demi sedikit ke depan karena menggunakan ban keras depan belakang.

Dia mengakui bahwa, berani mengambil resiko dengan pilihan ban berbeda dengan pembalap lain. Memang kenyataannya di balapan Sirkuit Brno dengan lintasan basah, banyak pembalap yang menggunkan ban soft ada juga perpaduan soft dan hard seperti yang digunakan Valentino Rossi 


"Saya melakukan hal yang berbeda dengan pembalap lain di lintasan basah atau pada balapan hujan. Itu memang beresiko, dengan pemilihan ban yang berbeda. Tapi saya yakin terbaik dan raja di lintasan hujan"kata Cal di berita motogp motorsport.

Dari hasil di balapan Brno, kini Crutch low berada di posisi 10 dengan mengumpulkan 66 poin. Mungkinkan jika sisa seri berikutnya hujan, Crutchlow menang? (se)