_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 25 August 2016

Cedera, Espargaro Disuruh Pulang Oleh Suzuki

Cedera, Espargaro Disuruh Pulang Oleh Suzuki

Pada gelaran balapan MotoGP akhir pekan kemarin di Brno, Repulik Ceko, Suzuki mendapatkan hasil kurang memuaskan. Maverick Vinales hanya finis di luar lima besar, sedangkan rekannya Aliex Espargaro malah gagal finis dan terjatuh.

Balapan waktu itu memang dalam kondisi basah, dan itu berlangsung sepanjang balapan samapi finis. Espargaro terjatuh saat balapan kurang 9 lap. Setelah melakukan pemeriksaan, Espargaro mengalami cedera. Belum diinformasikan di bagian apa cedera tersebut.


Usai balapan di hari minggu, para pembalap tidak langsung pulang, melainkan di hari Seninnya melakukan uji coba. Hanya tim Ducati yang tidak melakukan uji coba. Tim merah itu memilih uji coba di rumahnya Italia, tepatnya sirkuit Misano.


Para pembalap melakukan uji coba, Espargaro disuruh pulang oleh timSuzuki, mengingat cedera yang dialami. Suzuki tidak mau mengambil resiko yang lebih besar jika mengikutkan Espargaro dalam uji coba.

"Dengan istirahat yang cukup, Espargaro diharapkan bisa sehat kembali saat membalap di seri berikutnya yaitu Silverstone"kata Bos Suzuki Davide Brivio dikutip dari berita motogp Sportrider. (se)

No comments:
Write komentar