_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Thursday, 11 August 2016

Lorenzo Khawatir Kalah Oleh Ducati di Austria

Lorenzo Khawatir Kalah Oleh Ducati di Austria

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo khawatir dengan kecepatan Ducati di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Bukan memperhitungkan rival terdekatnya di klasmen sementara yaitu Marquez, juara dunia bertahan itu malah khawatir dengan Ducati

Sirkuit ini bisa dikatakan baru tapi lama. Baru karena sejak musim 1997 belum pernah digunakan lagi. Bisa juga dibilang lama karena sudah pernah dipakai.

baca : Rossi Cemas Red Bull Ring Memakan Korban Lagi

Lalu dari mana Lorenzo tahu kecepatan Ducati kalau Red Bull Ring belum pernah dipakai? Pada bulan Juli lalu Semau tim melakukan uji coba di Sirkuit milik Red Bull ini, kecuali Repsol Honda dan Yamaha Tech 3.

Dari hasil tes memeprlihatkan Ducati perkasa dengan menempatkan ketiga pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso juga tes driver Casey Stoner berurutan menempati posisi satu sampai tiga. Lorenzo sendiri berada di posisi keenam.

baca : Lorenzo Optimis Menang dari Marquez

"Di Red Bull Ring kami masih tertinggal jauh dari Ducati. Dengan ban baru kami bisanya bagus dalam akselerasi. Mari kita lihat apa yang dibawa Michelin pada balapan akhir pekan nanti"kata Lorenzo di berita motogp FoxSport.(se)