_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 13 August 2016

Iannone Ingin Menang di Austria

berita motogp, iannone, ducati red bull ring, austria

Melihat hasil memuaskan di latihan bebas pertama dan kedua, pembalap Ducati, Andrea Iannone menginginkan kemenangan di hari balapan besok. Jika itu terjadi maka itu adalah kemenangan pertama bagi Ducati maupun Iannone di musim ini. 

Iannone bersama rekan setimnya, Andrea Dovizioso musim ini sebenarnya sangat cepat, performa motornya bisa bersaing dengan Yamaha maupun Honda. Tapi nasib sial selalu dialami kedua pembalap Ducati itu. Dovi dan Iannone sering tidak finis.
Setelah uji coba bulan lalu, Ducati menjadi yang tercepat di Sirkuit dengan karakter cepat ini. Hasil uji coba dan kecepatan di latihan bebas, Iannone yakin bisa menang di Sirkuit Red Bull Ring.

Jumat malam waktu Indonesia, 12 Agustus, Latihan bebas 1, Iannone menjadi tercepat ketiga, setelah Maverick Vinales dan Dovizioso. Untuk latihan bebas 2, pembalap Italia itu menempati posisi dua.

baca : Tikungan Red Bull Ring Dirubah karena Rossi?

"Dengan performa motor saya sangat puas di hari pertama (latihan 1 dan 2) kecepatan motor sangat bagus. tatapi kondisi saya yang kurang fit karena kecelakaan motorcros"ucap Iannone di berita MotoGP di situs resminya.

"Dari hasil latihan bebas tadi, bisa dijadika modal untuk mendapat hasil terbaik pada hari minggu nanti"lanjut pembalap yang musim depan pindah Suzuki itu. (se)