_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 13 August 2016

Rossi Tidak Kecewa Dengan Ban di Red Bull Ring

berita motogp, Rossi Red Bull Ring

Berbeda dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi mendapatkan hasil yang lebih bagus. Rossi mengaku puas dengan performa ban di Sirkuit Baru Red Bul Ring.

Latihan bebes 1 dan 2 dilaksanakan Jumat 12 Agustus 2016, Sore dan Malam wakti Indonesia barat. The Doctor selalu konsisten di posisi empat. Sedangkan Lorenzo di posisi tujuh pada latihan bebas 1. Untuk latihan bebas dua, Lorenzo melorot kedelapan.

Pembalap papan atas biasanya akan kecewa jika tidak menjadi yang tercepat di sesi manapun. Tapi tidak dengan Rossi, Dia mengaku nyaman dan tidak kecewa dengan performa ban Michelin.

"Di hari Jumat di Sirkuit Red Bull Ring ini tidak mengecewakan bagi kami. Memang kami tidak menjadi yang tercepat, tapi kecepatan motor menurut saya positif"kata Rossi di berita MotoGP di situs resminya.

Pembalap Italia itu juga membandingkan kierja ban dengan uji coba pada satu bulan lalu, dimana hampir seluruh pembalap melakukan uji coba di Red Bull Ring kecuali Repsol Hodan dan Yamaha Tech 3 tidak ikut serta

" Saya nyaman dengen kinerja ban. Ini lebih baik dibandingkan saat tes di bulan Juli lalu. saya berharap hari kedua (sabtu/hari ini) akan lebih baik."ucap Rossi

Yang menjadi tercepat di latihan bebas hari pertama yaitu Marverick Vinalaes dari tim Suzuki untuk sesi pertama. Di sesi kedua Andrea Iannone dengan motor Ducatinya menjadi tercepat. (ozs)