_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 12 August 2016

Marquez Tak Targetkan Menang di Austria


Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tidak menargetkan kemenengan di Austria akhir pekan nanti. Dia hanya menginkan podium. Alasan itu memeng realistis karena Honda tidak begitu bagus di Sirkuit cepat ini.

Nama Sirkuit di Austria itu adalah Red Bull Ring, pada uji coba di bulan juli lalu, Ducati mencatatkan waktu tercepat di sini. Yamaha hanya menempatkan Valentino Rossi di posisi lima dan Jorge Lorenzo keenam. Honda tidak ikut serta dalam tes terdebut.


"Saya sudah tidak sabar untuk membalap di Red Bull Ring, tapi kami tidak begitu cepat disini, tapi kita lihat saja apa yang terjadi disini"kata Marquez seperti diberita MotoGP di situs resmi balapan bergengsi dunia tersebut.

"Kami disini harus bekerja keras sesuai yang kami bisa, salah satunya adalah menyesuaikan setingan elektronik pada motor"ucap Marquez.

"Target saya hanya podium, tapi kalau kami bisa melakukan hal yang lebih baik itu sangat bagus. Yang terpenting konsinten"ucap pembalap Spanyol itu.


Honda musim ini tergolong tidak mempunyai kecepatan yang lebih dibanding Yamaha dan Ducati. Tapi Marquez lebih konsisten daripada pembalap Yamaha dan Ducati. Allhasil Marquez memuncaki klasmen sementara. (se)