_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Wednesday, 10 August 2016

Ducati Berharap Stoner Tampil di Austria

Ducati Berharap Stoner Tampil di Austria

Balapan MotoGP akan dimulai lagi setelah libur tiga minggu, akhir pekan ini balapan bergengsi dunia itu akan menyambangai Austria. Ducati berharap tes Drivernya Casey Stoner mau menjadi bagian dari balapan tersebut. 

Manajer tim Ducati Corse, Davide Tardozzi menginginkan Stoner membalap di Sirkuit Red Bull Ring. Tapi Tardozzi tidak bisa memaksakan kehendaknya. Dan Dia juga mengaku menghargai keputusan Stoner.


Beberapa minggu lalu semua pembalap melakukan uji coba di Sirkuit Red Bull Ring yang akan digunakan akhir pekan nanti. Bukan hanya pembalap utama, tes driver seperti Stoner pun ikut menjajal sirkuit baru itu. Stoner mencatatkan waktu tercepat ketiga setelah dua pembalap Ducati, Iannone dan Dovizioso.

Para fans pembalap Australia itu sebenarnya meminta dirinya untuk kembali membalap di MotoGP. Tapi Stoner malah memilih untuk hanya menjadi tes Driver.

"Saya ingin melihat Stoner suatu saat nanti meminta ijin pada Ducati untuk membalap kembali, jika itu terjadi kami akan dengan senang mengijinkannya" kata Tardozzi mengutip dari media Gazzeta 

"Para penggemar-penggemarnya akan merindukan Dia untuk membalap, karena dia sang juara dunia. tapi keputusan penuh ada pada Stoner"lanjut Tardozzi. (oz)