_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 11 August 2016

Pembalap Ini Jagokan Ducati Menang di Austria


Setelah libur panjang, MotoGP akan memasuki paruh kedua musim dengan diawali balapan diSirkuit Red Bul Ring, akhir pekan ini. Sejumlah pihak termasuk pembalap MotoHP, Hector Barbera menjagokan Ducati di Sirkuit ini. Menurutnya Honda dan Yamaha akan keteteran.

Barbera bisa menjagokan Ducati karena seperti yang sudah banyak berita MotoGP mengabarkan bahwa pada Juli lalu hampir semua tim kecuali Honda dan Yamaha Tech 3, melakukan uji coba di Sirkuit milik Red Bull tersebut.

Hasil dari uji coba itu, Ducati menempatkan kedua pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di posisi satu dan dua. Tes driver Ducati, Casey Stoner menjadi pembalap tercepat ketiga. Untuk Movistar Yamaha dengan Valentino Rossi di posisi empat dan Jorge Lorenzo keenam.

"Menurut saya Ducati akan cepat disini. Saya tidak tahu apakah hasilnya akan berubah pada balapan nanti yang saya tahu Yamaha juga Honda kesulitan disini"kata pembalap Ducati tersebut dikutip dari Crash.

"Saya bicara itu dari hasil uji coba, saya berada di posisi empat waktu itu. Jika mengabaikan Stoner, maka sama saja saya berada di posisi tiga. Itu yang membuat saya optimis bisa lebih baik disini"lanjutnya (si)