_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 15 July 2016

Vinales : Ada Rossi Atau Tidak, Saya Tetap Pindah Yamaha

Vinales : Ada Rossi Atau Tidak, Saya Tetap Pindah Yamaha

Pembalap Suzuki. Maverick Vinales musim depan resmi bergabung dengan Yamaha dan otomatis berpatner dengan Valentino Rossi. Tapi Vinales menyatakan kepindahannya ke pabrikan tersebut bukan karena Rossi.

Sebelumnya banyak kalangan mengatakan kepindahan Vinales tersebut karena pengaruh adanya Rossi di tim tersebut. Tetapi pembalap Spanyol itu menyatakan kepindahannya murni karena ingin ke Yamaha. Di Yamaha ada Lorenzo atau Rossi itu tidak akan mengubah keputusannya hengkang dari Suzuki.

Musim 2017 nanti meskipun satu tim, Vinales dan Rossi memiliki garasi dan kru tim yang berbeda dengan tujuan yang sama yaitu meraih kemenangan untuk tim.

"Valentino Rossi memang idola saya sejak saya masih kecil. Namun Rossi atau Lorenzo yang tinggal di Yamaha, saya tetap tidak akan merubah keputusan saya (pindah Yamaha)"kata Vinales di Motorsport.

"Meskipun saya satu tim dengan Rossi musim depan, namun kita akan berbeda kru untuk memperebutkan kemenangan. Jadi, meskipun ada legenda di Yamaha itu tak merubah apapun"lanjutnya (oz)