_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Wednesday, 13 July 2016

Tim Satelit Ducati Ingin Gunakan Motor Lorenzo

Tim Satelit Ducati Ingin Gunakan Motor Lorenzo

Adalah Francesco Guidotti, Manajer Tim Octo Pramac Yakhnich masih merahasiakan kendaraan yang dikendarai Danilo Petrucci dan Scott Redding. Tapi sudah dipastikan mereka masih tetap menggunaka mesin Desmosedici musim depan yang dipasok dari tim induknya, Ducati.

Kerja sama tim Octo Pramac bersama Ducati masih sampai 2017. Otomatis mereka masih dipasok dr tim Italia itu, namun itu akan tergantung tim pabrikan Ducati mau memberi mesin lama atau baru.

“Semua tergantung strategi dari Ducati, kapan motor baru disiapkan, kalau memang akan ada motor baru. Motor 2014-2015 benar-benar baru, namun motor 2015-2016 berubah banyak. Entah apa rencana mereka untuk tahun depan,” ujar Guidotti mengutip Crash

Kehadiran Lorenzo oleh Ducati diharapkan untuk pengembangan motor Ducati ke arah yang lebih baik. Guidotti berharap kedua pembalapnya diberikan mesen yang sama dengan yang digunakan Lorenzo yaitu Desmosedici GP17

"Ini akan menjadi faktor penting, kami akan memutuskan bersama. Lorenzo akan datang ke Ducati, tentu mereka akan fokus pada juara dunia itu. Tapi kami tidak khawatir, karena kami sudah lama bekerja sama. Dan kami yakin mendapatkan mesin yang kompetitif di musim depan"tutupnya. (oz)