_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 16 July 2016

Terjatuh dan Dapat Hasil Buruk, Lorenzo Salahkan Yamaha


Pada latihan pertama dan kedua di Sirkuit Sachsenring pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengkritik timnya karena masalah pada motor. Lorenzo tidak mendapatkan hasil yang memuaskan di dua latihan itu. Karena hasil tersebut Lorenzo mengkritik timnya.

Latihan bebas satu dan dua dilaksanakan 15 Juli di Sirkuit yang terletak di Jerman itu. Pada latihan bebas satu, pembalap Spanyol itu hanya mendapatkan posisi dua dan latihan bebas dua terjatuh.

"Saya tidak apa apa, tidak mengalami cidera atau patah tulang dan masih normal dalam mengendarai motor. Aspalnya disini dingin dan saya datang terlalu cepat di tikungan 11"kata Lorenzo

Hasil yang buruk di hari pertama latihan dan dua seri balapan sebelumya yaitu di Catalunya dan Assen, Lorenzo menyebut itu karena kurang kompetitifnya Yamaha. Lorenzo tidak finis di Catalunya dan hanya finis 10 di Assen.

"Saya cepat saat membalap di Mugello dan LeMans. Beberapa faktor yang membuat saya lambat. Di hari ini kita lihat semua Yamaha lambat. Rasanya sulit untuk mempercayai motor"kata Lorenzo

"Disini kami tidak kompetitif di banyak area, ada masalah pengereman saat menikung. Elektronik dan daya cengkram lemah dan tidak bereaksi dengan mulus juga tidak ada grip. Karena itu kami tertinggal sekitar 1,5 detik."tutup Lorenzo.(oz)