_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 30 July 2016

Rossi : MotoGP Jerman Sangat Melelahkan


Sudah sekitar dua minggu balapan MotoGP Jerman berlalu, tapi Rossi baru berkomentar tentang sulitnya balapan tersebut. The Doctor mengaku sangat kelelahan untuk bisa menyelesaikan balapan di Sirkuit Sachsenring itu 

Balapan yang diawali dengan hujan itu Rossi sebenaranya sudah memimpin di lap-lap awal. Pertarungan dibaris depan bersama Ducati berlangsung separuh balapan lebih, namun pada saat lintasan mengering dan semua pembalap berganti motor, disinilah kesialan Rossi datang.

Menggunakan motor kedua, pembalap Italia itu tidak secepat pembalap Ducati yang dari awal balapan bertarung dengannya. Marquez yang sempat meluncur ke gravel dan ketinggalan jauh, diuntungkan dengan berganti motor lebih cepat dan pemenangnya adalah Marquez.

"Mungkin tidak ada pembalap yang menyukai Sirkuit ini, ini lintasan yang sangat aneh untuk saya secara pribadi"kata Rossi dikutip Speedweek.

"Diawali dengan hujan dan lalu kering, itu membuat balapan menjadi melelahkan. Secara fisik tenaga saya sangat terkuras"kata pembalap Italia itu (oz)