_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Friday, 15 July 2016

Rossi Berjanji Tidak Melakukan Kesalahan Lagi di Sachsenring

Rossi Berjanji Tidak Melakukan Kesalahan Lagi di Sachsenring

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi sudah tak sabar membalap di seri berikutnya, Sirkuit Sachsenring Jerman. Dia mengatakan akan berusaha lebih baik dan tidak akan melakukan kesalahan lagi seperti di Assen.

Dilihat dari performa Rossi di beberapa seri terakhir ini, kelihatan kalau motor yang dikendarai The Doctor lebih cepat dari para rival, Loenzo, Marquez dan Pedrosa. Contohnya seri Catalunya, Rossi menang atas Marquez. Di Belanda Sirkuit Assen dengan keadaan basah Rossi juga terlihat cepat. Namun karena kesalahannya Dia gagal finis.

Berbanding terbalik dengan musim lalu. Musim 2015 kemarin Rossi begitu konsisten. Itu yang membuatnya selalu di puncak klasmen meskipun pada akhirnya juara dunia direbut Lorenzo. Balapan Sachsenring, menandai 2016 ini memasuki separuh musim. Sejauh ini Marquez konsisten dengan selalu mendapatkan poin.

Untuk membayar kegagalan seri-seri lalu, Rossi ingin membayarnya di Sachsenring dengan tampil baik dan menargetkan juara.

"Saya sudah tidak sabar membalap di Jerman. Saya sudah beristirahat di rumah dan sekarang saya ingin segera mempersiapkan diri berlaga di Jerman"kata Rossi di Supersport.

"Saya dan tim bekerja baik di Assen lalu. Di lintasan kering maupun basah kami cepat, namun karena kesalahan saya, saya gagal finis. Saya akan menbayar itu di Jerman dan tidak akan melakukan kesalahan lagi."kata pembalap 37 tahun tersebut. (ozs)