_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 25 July 2016

Rosberg Perpanjang Kontrak, Pascal Tak Kecewa

Rosberg Perpanjang Kontrak, Pascal Tak Kecewa

Rekan Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein mengaku tetap santai dan tenang dengan diumumkannya pembalap Jerman Nico Rosberg selama duatahun bersama Mercedes. Wehrlein tidak kecewa dengan keputusan Mercedes tersebut.

Wehrlein sebelum bergabung dengan Manor Racing sudah dua tahun bersama Mercedes, tim besar yang sudah dua tahun berturut menjadi juara dunia. Tapi Wehrlein di Mercedes bukan sebagai pembalap, Dia ditugaskan sebagai tes driver

Beberapa hari lalu, Mercedes mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Rosberg selama dua musim kedepan. Ini membuat peluang Wehrlein yang selalu diisukan calon pengganti Rosberg tertutup. Tapi pembalap jerman itu menanggapi santai.
"Saya tidak kecewa dengan keputusan Mercedes, saya masih muda dan masih punya banyak waktu untuk membiasakan diri di F1"kata Wehrlein dikutip dari grandprix.

"Saya mempunyai kontrak selama dua tahun dengan Manor, Saya belum memikirkan masa depan, saya hanya ingin fokus dengan apa yang sekarang saya jalani"tutupnya. (oz)