_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 22 July 2016

Rio Gunakan Setingan dan Komponen Baru di GP Hungaria

Rio Gunakan Setingan dan Komponen Baru di GP Hungaria

Pembalap Indonesia yang tergabung dengan tim Manor, Rio Haryanto, Akan mencoba paket pengembangan terbaru yang dilakukan Manor. Rio berharap ini akan menjadikannya lebih baik untuk meraik poin pertama.

Manor diawal musim telihat buruk performa mesinnya. Tapi berlahan memperlihatkan perkembangan mobil bahkan terkadang bisa mengalahkan Renault dan Suaber. Di seri Austria, rekan setim Rio Pascal Wehrlein mendapatkan poin pertama yaitu satu poin dengan finis 10.

Jelang balapan akhir pekan ini Manor akan memakai paket komponen atau pengembangan terbaru. Komponen-komponen dan setingan baru itu sudah dijajal Rio pada tes Sirkuit Silverstone pekan kemarin.

"Kami sudah melakukan pengenbangan baru dan sudah di tes di Inggris (Sirkuit Silverstone), hasilnya cukup memuaskan. Paket mobil baru itu akan diperkenalkan pada balapan hungaria"dikutip dari detiksport. 

"Ada efek jangka panjang dan pendek. Efeknya akan dapat dilihat berlahan, selangkah demi selangkah. Tapi ini akan memengkas selisih dengan pembalap-pembalap papan tengah"kata pemuda asli Solo tersebut (des)