_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Sunday, 31 July 2016

Ricciardo Optimis, Red Bull Kalahkan Mercedes 2017

Ricciardo Optimis, Red Bull Kalahkan Mercedes 2017

Pembalap Australia yang membela tim Red Bull Racing Daniel Ricciardo, optimis timnya di musim depan akan bisa menghentikan dominasi yang selama tiga musim terakhir di miliki oleh tim Mercedes. 

Sempat mendominasi dan memberikan empat gelar juara dunia pada Sebastian Vettel beberapa musim lalu. Musim ini Red Bull kurang begitu bagus performanya, meskipun bisa dikatakan tidak buruk karena masih duduk di peringkat tiga klasmen konstruktor.

Ricciardo dan Rekan satu timnya, Max Verstappen sudah menyumbangkan total lima podium untuk Red Bull. Lima itu diantaranya menang satu kali atas nama Verstappen di balapan Catalunya.

Ricciardo juga nyaris menang di balapan Monaco, namun karena kesalahan pitstop, kemenangan itu melayang di tangan Luwis Hamilton. Dengan performa yang lumayan, Ricciardo yakin Red bull akan menggantikan dominasi Mercedes musim depan yaitu musim 2017. 

"Saya merasa musim ini bagus, kami tidak menyangka dapat kompetitif di tahun ini, dan itu terjadi di awal musim"kata Ricciardo di motorsport.

"Sekarang kami hanya fokus untuk menatap sisa musim ini. Selanjutnya dengan bekal dari performa bagus musim ini untuk menatap musim depan. Saya optimis musim depan bisa menjadi pesaing utama Mercedes"ucap Ricciardo. (oz)