_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 28 July 2016

Marquez : Lorenzo Pasti Akan Bangkit

Marquez : Lorenzo Pasti Akan Bangkit

Rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengalami performa yang buruk di beberapa seri ini. Melihat kenyataan itu, pembalap repsol Honda, Marc Marquez memberikan komentar yang bernada menyemangati rekan senegaranya tersebut.

Lorenzo beberapa seri terakhir ini tidak bisa tampil maksimal dibandingkan dua Rivalnya di klasmen pembalap yaitu Marquez dan Lorenzo. Kita urutkan dari seri Mugello, Rossi gagal finis karena mengalami gagal mesin, tapi Lorenzo juara, Marquez kedua. Lalu seri Catalunya, Rossi juara, Lorenzo gagal finis dan Marquez kedua. Assen, Belanda, Rossi tidak finis Lorenzo 10 dan Marquez kedua. Seri Jerman, Rossi ke-8, Lorenzo 15, Marquez menang. 

Marquez mengatakan Lorenzo masih bisa bangkit, itu mengacu dari musim 2015. Lorenzo diawal musim buruk namun dipertengahan bisa memenangi balapan lima kali beruntun. Hal itu bisa saja terjadi pada musim ini yang masih menyisakan banyak seri.

"Lorenzo memang mengalami performa buruk, namun saya yakin dia bangkit. Ini bukan sekali saja Dia alami. Musim lalu dia bangkit dari keterpurukan dengan lim kali kemenangan berturut"kata Marquez di Marca (oz)