_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Sunday, 3 July 2016

Marquez Ingin Tetap Redah Hati Meskipun Memimpin Klasmen

Marquez Ingin Tetap Redah Hati Meskipun Memimpin Klasmen

Marc Marquez kini sedang memimpin klasmen sementara pembalap diikuti dua rivalnya Lorenzo dan Valentino Rossi. Namun pembalap Repsol Honda itu tidak mau sesumbar dan ingin tetap tetap rendah hati.

Kerena pengalaman musim lalu, yang sering jatuh kini Marquez lebih dewasa dan berhati hati. Itu terlihat dari konsistennya Dia yang selalu finis di setiap seri. Sekali Marquez terjatuh di Balapan LeMans, namun bisa finis di posisi 13.

Karena konsisten itu yang membuat Marquez memuncaki klasmen. Sedangkan Lorenzo dan Rossi kurang konsinsten dan masing-masih pernag gagal finis.

Musim ini sudah memasuki setengah perjalanan yang berakhir pada November nanti. Marquez sedang memimpin klasmen sementara, namun pembalap Spanyol itu enggan besar kepala dan terlalu optimis mendapatkan juar dunia yang ketiga kalinya.

Menurut Marquez selisih 24 poin dari Lorenzo belum aman juga dengan selisih 42 poin dari Rossi. Marquez berpendapat bisa saja semua terjadi di balapan dan Rossi-Lorenzo berbahaya, sewaktu-waktu bisa menyusul. (oz)