_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Saturday, 30 July 2016

Lorenzo Takut Mamacu Motornya Dengan Kencang

Lorenzo Takut Mamacu Motornya Dengan Kencang

Para rivalnya sangat kencang di lintasan, namun pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo beberapa seri ini menunjukkan performa yang kurang baik. Manajer Lorenzo Wilco Zeelenberg mengatakan kalau pembalapnya takut memacu motornya dengan kencang.

Lorenzo tak seperti pembalap lain, Dia masih tak berani terlalu kencang di lintasan. Beberapa pihak mengatakan lorenzo tidak berani mengambil resiko. Tiga kali terjatuh di latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Jerman adalah menunjukkan kalau Lorenzo sudah mengambil resiko, tapi selalu terjatuh jika memacu motornya dengan kencang.

Sudah tiga seri terakhir ini, Dia mendapatkan hasil yang buruk. Diawali di Catalunya, yang gagal finis. Lalu di Assen, Belanda hanya finis posisi 10. Yang baru saja yaitu di balapan Jerman. Juara dunia bertahan ini hanya bisa finis posisi 15.

"Lorenzo mengatakan ke saya kalau tidak mendapatkan feeling yang bagus saat mengendarai motor. Jika saya tancap gas saya akan jatuh. Dia sudah tiga kali terjatuh di Jerman. Jadi salah kalau dia tidak mengambil resiko"kata Wilco Zeelenberg dikutip dari crash. (oz)