_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 24 July 2016

Lorenzo : Saya Masih Dalam Persaingan Merebut Juara Dunia


Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, beberapa seri ini sedang terpuruk. Namun juara dunia bertahan itu tetap optimis masih bisa meraih gelar juara dunia di akhir musim nanti.

Tiga seri terakhir Lorenzo finis diluar lima besar. Pertama di Catalunya, Dia mengalami masalah ban dan ditabrak Iannone lalu gagal finis. Seri Assen, hanya finis ke-10, karena balapan disertai hujan. Terakhir di Jerman, pembalap Spanyol ini saat melintasi garis finis hanya di posisi 15. Sementara rival terkuatnya Marc Marquez juara

Dengan hasil tersebut otomatis Lorenzo semakin tertinggal dengan Marquez dengan jarak 48 poin. Ini seakan sulit untuk persaingan perebutan gelar. Namun apapun bisa terjadi dalam balapan, selama secara sistematis poin masih bisa dikejar.

"Saya masih dalam persaingan merebut gelar juara, ini belum berakhir. Tapi memang dalam beberapa balapan saya mendapatkan hal yang kurang bagus"kata Lorenzo seperti dikutip speedweek.

"Masih ada beberapa seri balapan kedepan, tugas kami adalah memperbaiki performa dan kekurangan untuk balapan kedepan"lanjut Lorenzo. (oz)