_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Wednesday, 13 July 2016

Lorenzo : Balapan di Jerman Sulit Bagi Saya

Lorenzo : Balapan di Jerman Sulit Bagi Saya

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku kesulitan saat membalap di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Tapi juara dunia bertahan itu akan berusaha menang atau minimal naik podium.

Balapan Sirkuit Sachsenring, Jerman akan berlangsung Minggu 17 Juli 2016. Meskipun Lorenzo tidak pernah menang di Sirkuit tersebut, Dia akan berusaha keras untuk finis didepan Marquez yang kini memuncaki klasmen, agar bisa memangkas ketertinggalan 24 poin dari Maerquez

"Saya akan mencoba semaksimal mungkin, meskipun saya tidak pernah menang disana, dan Yamaha juga mempunyai catatan buruk di Sachsenring yaitu belum pernah menang dari 2009"kata Lorenzo mengutip dari Mundo Deportivo

Lorenzo kini berada di posisi dua klasmen pembalap sementara. Pemuncak klasmen aalah Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.  Mengenai hal itu Lorenzo tidak khawatir, Dia ingin tetap fokus agar mendapat hasil maksimal disetiap seri.

"Tidak mudah mengalahkan Marquez. Dan sekarang saya sedang tertinggal 24 poin dari Dia. Namun saya akan menjalani seri demi seri dengan maksimal agar dapat memangkas ketertinggalan dari Marquez"kata pembalap Spanyol itu (oz)