_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Monday, 25 July 2016

Kehilangan Posisi Puncak, Rosberg : Saya Tak Mengitung Poin

Kehilangan Posisi Puncak, Rosberg : Saya Tak Mengitung Poin

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg akhirnya harus rela posisi puncak klasmen diambil alih rekan satu timnya, Luwis Hamilton. Namun rosberg menanggapinya dengan santai. Menurutnya musim masih panjang dan agar tidak tertekan dia tidak mau menghitung poin.

Mendapatkan start urutan pertama di balapan Hungaria, Rosberg langsung kehilangan posisinya di tikungan pertama. Posisi itu bertahan sampai garis finis. Otomatis Rosberg kehilangan puncak klasmen yang dari awal musim ini di tangannya.

Hamilton mengawali musim ini dengan buruk, sedangkan Rosberg menyapu bersih empat kemanangan awal. Namun berlahan Hamilton mulai menyusul. Kinijarak antara keduanya di klasmen sementara adalah 6 poin.

"Ini adalah musim yang bagus, seperti yang saya bilang sebelumnya, saya tidak menghitung poin. Balapan masih panjang dan saya hanya fokus pada hasil setiap seri. Hari ini saya kehilangan posisi di tikungan satu"kata Rosberg dikutip dari crash.

Dengan posisi klasmen pembalap sementara yang hanya berselisih 6 poin, maka semakin seru balapan Formula 1 ini untuk diikuti. Namun sebaliknya bagi Mercedes, tim ini akan selalu khawatir kalau-kalau pembalapnya bertabrakan lagi (des)