_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Tuesday, 5 July 2016

Jika Tidak Pernah Menang Musim Ini, Ducati Akan Kecewa Berat

Jika Tidak Pernah Menang Musim Ini, Ducati Akan Kecewa Berat

Performa Ducati musim ini lumayan jika untuk mengimbangi para rivalnya sepeti Honda dan Yamaha. Namun pembalap Ducati belum satu kalipun menang. Hanya podium kedua yang mereka dapat. Tentu jika diakhir musim tidak pernah menang, maka itu akan sangat mengecewakan untuk pabrikan sekelas Ducati.

Terkenal dengan motor cepatnya di trek lurus dan mempunyai tenaga atau power yang lebih dibanding tim-tim lain Ducati seharusnya bisa menyaingi Honda ataupun Yamaha. Namun di klasmen sementara pembalap Ducati hanya menempati posisi 8 untuk Iannone dan Dovizioso peringkat 11.

Dua pembalap Ducati juga sering terjatuh, entah skill balap mereka atau motor Ducati yang sulit dikendalikan. Meskipun kenyataannya seperti itu, Bos Ducati Gigi Dall’Igna yakin akan mencuri kemenangan dimusim ini

"Kami yakin akan mendapatkan kemenangan di musim ini, kelihatannya memang sulit kerena rival-rival kami levelnya tinggi"kata Gigi dikutip dari GPone.

Musim depan Ducati akan diperkuat Lorenzo yang habis kontraknya musim ini bersama Yamaha. Banyak yang penasaran dengan performa Lorenzo di Ducati, akan merubah dukati lebih baik, atau sama dengan nasip Rossi saat pindah ke Ducati tahun 2011. (oz)