_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 7 July 2016

Imanuel : Berlatih Bersama Rossi adalah Mimpi Yang Menjadi Nyata

Imanuel : Berlatih Bersama Rossi adalah Mimpi Yang Menjadi Nyata

Imanuel Putra Pratana adalah salah satu pembalap asal Indonesia yang ikut di Akademi balap milik Valentino Rossi. Latihan pertama bersama juara dunia sembilan kali itu dilaksanakan di Tavullia, Italia. Imanuel sangat senang mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Begitu senangnya Imanuel sampai tidak bisa mengucap apa-apa. Menurutnya ini adalah mimpi yang sudah lama dan kini menjadi nyata.

Dua pembalapa Indonesia Galang Hendra Pratama serta Imanuel Putra Pratna, adalah dua dari lima pembalap yang dikirim Yamaha untuk berlatih di Akademi Rossi yang bernama VR46 Racing. Yamaha bisa mengirim lima pembalap karena Yamaha sudah ada kesepakatan dengan Akademi VR46 untuk memasok motor dan kebutuhan lain ke Akademi VR46.

“Sulit sekali digambarkan dengan kata-kata pengalaman yang kami miliki hari ini. Pagi ini kami joging dengan ‘Peco’, dan di sore harinya kami semua tiba bersama di Motor Ranch, jadi ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya belajar banyak dan akhirnya saya merasa bahwa saya banyak berkembang dari kemarin. Saya pikir itu akan menjadi kemajuan besar bagi karier saya,” kata Imanuel, dikutip dari MotoGP.com (oz)