_

_
Balapan Selanjutnya, Red Bull Grand Prix of The Americas. 22 APRIL 2018

Friday, 8 July 2016

Bos Red Bull : Insiden Dua Pembalap Mercedes, Untungkan Red Bull

Bos Redbull : Insiden Dua Pembalap Mercedes, Untungkan Redbull

Bos Redbull, Christian Horner berkomentar masalah tabrakan dua pembalap Mercedes di Sirkuit Red Bull Ring, Austria balapan pekan lalu. Insiden itu membuat satu dari pembalap Redbull, Verstappen diuntungkan dengan bisa naik ke podium dua.

Nico Rosberg dan Luwis Hamilton bertabrakkan di lap terakhir pada balapan Austria. Rosberg yang awalnya di posisi 1, melorot di posisi 4 dan harus kehilangan kemenangannya.

satuempat.net

Menurut Horner kondisi Mercedes sekarang memang sulit. Mempunyai dua pembalap yang bagus dan poinnya saling berdekatan membuat menajeman Mercedes dilema. Ada rencana akan diberlakukan team order, namun Hamilton yang menyuarakan dengan tegas tidak setuju.

"Ini sangat menarik, kedua pembalap mereka (Mercedes) mempunyai ego masing-masing, harusnya manajemen bisa membenahi, namun itu akan sulit. Tapi ini tontonan menarik sampai akhirmusin nanti" kata Honer di crash

"Anda akan selalu ingin menempatkan pembalap di posisi 1 dan 2 dan tidak meberikan pada pembalap lain. Namun dengan situasi ini kami diuntungkan dengan bisa meraih podium 2"tutup honer (oz)