_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 10 July 2016

Bos Mercedes Ancam Dua Pembalapnya

Bos Mercedes Ancam Dua Pembalapnya

Kesabaran bos Mercedes, Toto Wolff, sudah habis. Itu disebabkan seringnya kedua pembalapnya bertabrakan. Yang terakhir terjadi di balapan Austria dan sebelumnya di Catalunya, Spanyol. Jika itu terjadi kembali Mercedes akan memberikan hukuman. 

Musim ini sudah dua kali Luwis Hamilton dan Nico Rosberg terlibat insiden. Di seri Austria pekan lalu, Rosberg yang sudah memimpin disusul Hamilton yang berada di posisi kedua. Itu terjadi di lap terahir tikungan pertama. Akhirnya Hamilton memenangi balapan tersebut dan Rosberg terpaksa cuma finis keempat karena mengalami patah sayap depan.

Sebelum itu lebih parah lagi, di Sirkuit Catalunya, Spanyol, balapan baru dimulai tikungan ketiga dua pembalap Mercedes bertabrakan dan gagal finis semua. 

Melihat dari kejadian-kejadian tersebut Direktur Eksekutif Tim Mercedes, Toto Wolff berkali-kali memberikan peringatan ringan. Namun sejak kejadian di balapan Austria, Wolff memberikan peringatan keras dan terakhir yaitu jika Nico Rosberg dan Luwis Hamilton bertabrakan lagi akan ada hukuman dilarang ikut balapan sampai denda jutaan Dollar

Hamilton menanggapi hal tersebut dengan santai. Pembalap Inggris itu mengatakan Dia akan membalap dengan sehat di seri-seri berikutnya. 

"Itu tergantung bagaimana Anda menafsirkannya. Yang saya katakan pertama kali adalah; Saya tidak akan berhenti menjadi seorang pebalap. Itulah alasan Anda mempekerjakan saya."kata Hamilton dikutip dari cnnindonesia.

"Saya ingin memenangkan balapan dengan cara yang benar dan akan melakukan apapun yang saya mampu untuk membawa pulang gelar juara. Dan jika tidak bisa, masih selalu ada tahun depan," kata pebalap berusia 31 tahun tersebut. (cn)