_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Friday, 15 July 2016

Bos Honda : Rossi Masih Bisa Juara Dunia 2016

Bos Honda : Rossi Masih Bisa Juara Dunia 2016

Livio Suppo, Team Principal Repsol Honda tidak mau besar kepala karena pembalapnya, Marc Marquez saat ini memuncaki klasmen sementara. Dia berpendapat, Valentino Rossi masih bisa untuk menyalip Marquez dan menjadi juara dunia musim ini

Valentino Rossi sekarang tertinggal 42 poin dari Marquez. Rossi masih berada di peringkat tiga dibawah Marquez dan Lorenzo dengan mengoleksi 103 poin.

Dengan tidak konsitennya Rossi musim ini menurut Suppo, tidak bisa dijadika referensi kalau pembalap 37 tahun tersebut sudah habis dan tidak masuk perhitungan perebutan gelar. Suppo yakin Rossi masih bisa mengajar ketertinggalan.

Melihat kenyataan itu Suppo berpesan pada Marquez agar semakin waspada dan tidak bersantai menghadapi dua pembalap Yamaha. Apalagi Lorenzo hanya terpaut 24 poin dari Marquez. Meskipun Lorenzo tidak finis di Catalunya dan hanya finis 10 pada balapan Assen, tapi apapun bisa terjadi di lintasan.

"Marc tidak boleh terlena dengan pencapainya sekarang, Rossi dan Lorenzo bisa sewaktu-waktu mendekat bahkan mengambil alih klasmen. Tapi saya yakin Marc (Marquez) tidak akan melakukan itu (terlena)"kata Suppo. (oz)