_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 5 July 2016

Bos Ducati Optimis, Lorenzo Akan Lebih Cepat di Ducati

Bos Ducati Optimis, Lorenzo Akan Lebih Cepat di Ducati

Bos Ducati Claudio Domenicali ingin segera menuju musim depan untuk melihat pembalap barunya Jorge Lorenzo menunggangi motor Ducati. Domenicali Yakin Lorenzo akan lebih cepat saat di Ducati dibanding dengan tim sebelumnya tentunya.

Dengan gaji yang jauh lebih besar daripada tim sebelumnya. Movistar Yamaha, Lorenzo bergabung dengan Ducati dengan durasi 2 tahun atau sampai misim 2018. Juga tersebar isu kalau kepindahan Lorenzo itu karena Yamaha lebih memilih Rossi daripada dirinya.

Rossi dua musim pernah bergabung dengan Ducati yaitu 2011 sampai 2012, dan gagal!. Kini Lorenzo akan membuktikan skillnya. Sebelumnya Rossi mengakui kehebatan Lorenzo jika bisa menaklukkan Ducati seperti Stoner tahun 2007.

Domenicali senang bisa mengontrak pembalap selevel Lorenzo. Dengan gelar juara dunia yang dimiliki Lorenzo, Ducati berharap memilih pembalap yang tepat dengan segudang pengalaman. Diharapkan Lorenzo dapat menjadikan Nyata, mimpi Ducati selama ini

"Kami membawa Lorenzo kesini tentunya dengan harapan Lorenzo dapat menjadikan tim ini lebih baik dari sebelumnya"ujar Dominicali dikutip dari Speedweek (oz)