_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 26 July 2016

Alonso : Hamilton Adalah Rekan Satu Tim Yang Sulit Dikalahkan

Alonso : Hamilton Adalah Rekan Satu Tim Yang Sulit Dikalahkan

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso mengomentari tentang, mantan rekan setimnya dahuhu di Mc Laren, Luwis Hamilton. Alonso berpendapat Hamilton adalah rekan satu tim yang sulit dikalahkan.

Seri Hungaria Minggu 24 Juli 2016 lalu adalah momen dimana Hamilton mengambil alih posisi puncak klasmen pembalap yang dari awal musim di duduki rekan satu timnya Nico Rosberg. 

Rosberg yang mendapatkan start terdepan di Sirkuit Hungaroring itu, kalah dengan Hamilton di tikungan pertama, dan itu bertahan sampai akhir. Dengan hasil ini Rosberg tertinggal 6 poin dari Hamilton. Tentu dengan ketatnya persaingan ini akan membuat Formula 1 semakin seru.

Alonso yang di musim 2007 bersama Hamilton sedikit banyak mengetahui tentang kualitas pembalap Inggris tersebut. Datang sebagai rookie dan Alonso yang bersetatus juara dunia tapi di akhir musim poin mereka sama.

"Hamilton sekarang berada di posisi yang baik sekarang"kata Alonso dikutip motorsport.

"Hamilto datang dari belakang, lalu mengambil alih klasmen pembalap dari Rosberg. Ini membuat seorang pembalap mempunyai percaya diri yang tinggi"kata pembalap Spanyol itu (mo)