_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 28 July 2016

2016 Musim Terakhir Stefan Bradl

2016 Musim Terakhir Stefan Bradl

Stefan Bradl resmi tidak akan membalap di musim depan. Musim 2016 ini adalah musim terakhir pembalap tim Aprilia tersebut.

Stefan Bradl di depak oleh Aprilia dan tim asal Italia itu pada musim depan akan menggunakan dua pembalap yaitu Sam Lowes dan Aleix Espargaro. Bradl sebenarnya di tawari oleh Avintia Ducati, Tapi kerena tidak ada kesesuaian kontrak maka Bradl menolaknya.

Bradl berencana akan pindah ke ajang Superbike, Dia kini sedang memilih tim yang sudah memberikan tawaran padanya. Tim-tim yang sudah menawari Bradl ialah Honda dan Aruba Ducati. Jika jadi ke Honda, Bradl akan berpatner dengan juara dunia MotoGP 2006 yakni Nicky Hayden.

"Musim 2017 saya tidak tampil di balapan MotoGP. Saya menghargai Tim Avintia yang terus-menerus memberikan penawaran. Tapi, beberapa perjanjian yang diajukan Avintia tidak cocok untuk saya. Hasilnya, kesepakatan gagal tercapai,” ungkap Bradl mengutip dari Speedweek

Musim 2013 adalah puncak prestasi Bradl di MotoGP. Kala itu Dia bisa duduk di posisi ketujuh klasmen akhir dengan 156 poin bersama tim satelit Honda. (oz)