_

_
Balapan Selanjutnya, Gran Premi Monster Energy de Catalunya. 17 Juni 2018

Thursday, 16 June 2016

Vettel : Lebih Baik dengan Kimi daripada Ricciardo


Pemnbalap Ferrari, Sebastian Vettel mengaku jika bisa memilih rekan satu tim, Dia lebih memilih bekerja dengan pembalap Finlandia, Kimi Raikkonen rekan satu timnya sekarang, dibanding dengan Ricciardo, rekan satu timnya semasa di Redbull dulu.

Kontrak Kimi bersama Ferrari berakhir musim ini. Beberapa minggu ini berembus kabar kalau Kimi akan diganti. Nama-nama pembalap yang diisukan akan menggantinya ada nama Grosjean, Bottas, Ricciardo sampai Rosberg pun masuk dalam isu-isu tersebut.

Jika ditanyakan langsung pada Kimi, pembalap satu kali juara dunia itu enggan menanggapi dan sebenarnya masih ingin bersama Ferrari. Tim yang berasal dari Italia itu, terakhir kali membawa pembalapnya juara dunia musim 2007, bersama Kimi juga.

Riccirado yang disukan menjadi calon terkuat menggantikan Kimi. Kalau itu memang benar, maka Sebastian Vettel akan bekerja sama dengan Ricciardo untuk kedua kalinya. Saat di Redbull dengan status juara dunia empat kali, Vettel kalah di klasmen akhir oleh Ricciardo yang waktu itu pembalap baru di Reddbull

"Menurut saya hubungan saya dengan Kimi tidak ada masalah, sangat senang jika bisa bekerja sama dengannya lagi. Anda tidak perlu takut dengan apa yang ditampilknnya di Sirkuit"kata Vettel dilansir Crash.net (oz)