_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Tuesday, 14 June 2016

The Doctor Ingin Bertemu Pembalap Termuda F1

The Doctor Ingin Bertemu Pembalap Termuda F1

Pembalap Italia, Valentino Rossi yang menbela tim Movistar Yamaha, ingin bertemu pembalap Belanda Max Verstappen yang membalap dengan tim Redbull di Formula 1. The Doctor sangat senang jika pertemuannya benar terjadi.

Balapan MotoGP berikutnta adalah di Sirkuit Assen, Belanda. Rossi berharap bisa bertemu Verstappen disana. Rossi mengaku dari dulu sudah memperhatikan pembalap "bau kencur" itu. Namun tak ingin hanya sekedar memperhatikan, Dia juga ingin bertemu.

Max Verstappen mendadak jadi terkenal karena menjadi pembalap temuda yang memenangi seri pada balapan F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. mengalahkan rekor Sebastian Vettel. Padahal sebelumnya Verstappen menjadi perbincangan terkait masalah umurnya. Musim 2015 seri pertama di Australia, Dia belum ganap 18 tahun.

"Jika ada waktu saya sangat senang bertemu Dia di GP Belanda nanti"kata Rossi di Speedweek

Rossi mengagumi Verstappen dengan apa yang diraihnya di usia yang masih sangat belia, termasuk menang di GP Catalunya, meskipun saat itu dua Mercedes Out.

"Dia memang memiliki sedikit keberuntungan (di GP Catalunya), Meskipun itu kerena dua Mercedes tidak ikut balapan. Tapi itu tidak mempengaruhi prestasinya"ucap Rossi. (oz)