_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Sunday, 19 June 2016

Tabrak Pembatas Saat Latihan Bebas, Ricciardo Dapat Kritik

Tabrak Pembatas Saat Latihan Bebas, Ricciardo Dapat Kritik

Pada latihan bebas di Sirkuit Baku, Azerbaijan. Pembalap Redbull, Daniel Ricciardo menabrak pembatas. Membuat mobilnya rusak di bagian ban belakang kanan. Kejadian ini mendapat kritik dari mantan pembalap era 1995, Taki Inoue

Sirkuit baru, aspal baru dan semuanya baru di hadapan pembalap tentang Sirkuit ini. Sirkuit jalan raya yang berada ditengah kota. Sebelum dan saat balapan pemerintah setempat menutup kota selama 3 hari. Otomatis aktivitas perkantoran tutup.

Sirkuit yang mempunyai kecepatan 211 km/jam ini hanya dikenal semua pembalap dari simulotor. Dan baru menjajalnya pada hari Jumat di latihan bebas 1. 

Banyak pembalap yang mengalami insiden. Raikkonen, Button, Perez bahkan sekelas Hamilton juga menabrak dinding. Ricciardo adalah pembalap yang teparah berefek pada mobilnya. Untung pembalap Indonesia, Rio Haryanto tidak pernah membut insiden.

Taki Inoue, mengkritik lewat akun media sosialnya "Mobil Formula1 terlalu rapi untuk balapan di Sirkuit Baku. Jangan mencoba mencukur dinding, jika tidak ingin dinding mencukur mobil Anda,” tulis mantan pembalap asal Jepang tersebut, melalui Twitter resminya @takiinoue, Minggu 19 Juni 2016 (oz)