_

_
LIVE Race silahkan bergabung di saluran BBM C00219FE7, Fanspage SUTUEMPATnet, Instagram : SATUEMPATnet

Thursday, 30 June 2016

Stoner Siapkan Motor Untuk Lorenzo

Stoner Siapkan Motor Untuk Lorenzo

Mantan pembalap Honda juga Ducati, Casey Stoner akan menguji motor yang akan digunakan Lorenzo musim 2017. Uji coba sendiri sudah ditunggu para mekanik Ducati.

Uji coba ini dilakukan hari Rabu dan Kamis 29-30 juni di Sirkuit Misano Italia. Sirkuit ini bagi Stoner sudah tak asing lagi. Karena motor yang akan diberi nama GP17 ini calon ditunggangi Lorenzo, Stoner mengaku antusias dan sangat senang dengan uji coba tersebut.

Meskipun sudah pernah mengendarai Motor Ducati, tapi sekarang berbeda karena adanya aturan regulasi mesin baru dan ban baru dari Michelin. Tapi Stoner tetap seperti dulu, menjadi yang tercepat dibanding dua pembalap Ducati sekarang Iannone dan Dovizioso.

Di tes Malaysia pra musim lalu Stoner masih mengendarai versi pertama dari motor Desmosedici16. Di Misano, Dia mengendarai versi yang sudah berevolusi.

Jika ditawari untuk kembali membalap Stoner selalu mengaku tidak tertarik lagi dengan ajang bergengsi dunia ini. Namun tidak menutup musim ini dia akan mengambil wild card (peserta undangan) yang didapat pada balapan rumahnya Sirkuit Philip Island, Australia 23 Oktober musim ini.(sd)